Dalam Rangka Hari Juang Kartika Dandim 0102/Pidie Kunjungi Panti Asuhan

Foto : Dandim 0102 Pidie bersama Anggota Persit dan Pejabat Kodim, berpose bersama Anak-Anak Panti Asuhan Penyantun Islam, saat melakukan kunjungan ketempat tersebut, Senin beberapa hari yang lalu (14/12). Kegiatan ini Dalam Rangka Memperingati Hari Kartika Juang. (Dok.Pen Dim 0102/hR/Asnawi Ali)

Sigli- haba RAKYAT |

Memperingati Hari Juang TNI AD, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E., M.I.P, bersama anggota Persit dan para penjabat kodim 0102/Pidie mengunjungi panti asuhan Penyantun Islam, di Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, pada Senin, (14/12).

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S,E.,M.I.P memberikan dorongan dan motivasi agar para Anak-anak panti harus terus belajar untuk mengejar prestasi, jangan terbuai oleh pengaruh lingkungan.

Manusia dihadapan Allah SWT itu statusnya sama, yang membedakan hanyalah iman dan taqwa seseorang, bukan karena statusnya diatas dunia ini“, ucap Dandim.

Suatu saat kelak, Anak-anak ini akan memimpin masyarakat, untuk itu bekalilah diri dengan ilmu pengetahuan agama dan teknologi,” ujar Dandim sambil menyemangati para anak panti asuhan Penyantun Islam. (AA/hR)