Jalan Lintas Negara Menuju Kabupaten Gayo Lues Masih Rawan

Foto : Kondisi jalan dikawasan dtesa Beurandang Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, kalau tidak segera diperbaiki, diduga akan terjadi jatuh korban, beberapa hari yang lalu. (hR/M.Nur Fahmi)

Aceh Timur – haba RAKYAT |

Beginilah kondisi jalan antar Kecamatan, dan antar Kabupaten, di Kabupaten Aceh Timur yang terletak di Desa Beurandang Dusun Geudong Janeng Kecamatan Ranto Peraulak Kabupaten Aceh Timur.

Kondisi jalan mulai Gampong Besar Kecamatan Peureulak Barat, menuju Kecamatan Lokop Kabupaten Aceh Timur, masih sangat memprihatinkan bagi pengguna jalan, terutama petani yang membawa hasil panen untuk dijual ke Kota Idi Kabupaten Aceh Timur, maupun kota lainnya harus mengharungi jalan penuh berlobang-lobang.

Bukan hanya petani, warga masyarakat dari Kecamatan Peureulak hendak ke Kecamatan Ranto Perlak, maupun warga masyarakat dari Kecamatan Peunaron ketujuan Kecamatan Serbajadi Lokop masih sangat sulit dilalui.

Demikian ungkap salah seorang warga tokoh masyarakat yang tak ingin disebut namanya kepada Media haba RAKYAT di desa Beurandang Kecamatan Ranto Perlak Aceh Timur, Senin beberapa hari yang lalu (14/12).

Dikatakannya, apabila datang dimusim hujan jalan penuh berlumpur, dan apabila dimusim kemarau jalan penuh berdebu, sebelum jalan dikawasan ini diaspal, masih sangat rawan dilalui oleh pengendara saat di lalui, ungkapnya kepada Media ini. (M Nur Fahmi/hR)