Mapolsek Nurussalam  Terendam Banjir, Kapolsek Himbau Warga Agar Berhati – Hati

Foto : Mapolsek Nurussalam yang terletak di Keudee Bagok, Kabupaten Aceh Timur terendam banjir, Sabtu (05/12/2020). (hR/J.Miswar Isa)

Aceh Timur – haba RAKYAT |

Mapolsek Nurussalam yang terletak di jalan Keude Bagok Ulee Ateung, Kabupaten Aceh Timur terendam banjir, akibat guyuran hujan lebat terus menerus, dari Kamis malam (03/12) hingga Sabtu (05/12).

Hasil pantauan awak media, “air juga merambah ke jalan lintasan negara, akhirnya merendam Mapolsek Nurussalam, ketinggian air mencapai satu meter lebih,” demikian ujar Kapolsek, Iptu Abdullah, S.sos.

Dikatakannya, “banjir tersebut terjadi sejak Juma’t (04/12) tepatnya jam 10.15 Wib,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, Kapolsek Nurusalam juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada dalam situasi yang seperti ini. “Semoga air cepat menyurut, dan aktivitas warga dapat aktif kembali seperti biasanya,” Ujar Kapolsek Nurussalam.

Lebih jauh kapolsek mengatakan, “banjir juga merendam hampir seluruh gampong di Kecamatan Nurussalam, dan jalan lintas Nasional tepatnya di Gampong Meudang Ara mengalami kemacetan“.

Disamping menghadapi musibah banjir, “penting juga diperhatikan keamanan lainnya, demikian pula dengan keselamatan warga yang melintasi jalan yang digenangi air, tambah macet lagi,” pinta Kapolsek. (Jim/hR)