Masyarakat Kota Langsa, Mewakili Beberapa Gampong Mengundang Balon Walikota

Foto : Balon Walikota Langsa Sofyanto yang akrab disapa Lek To’, memenuhi undanggan masyarakat Kota Langsa, sambil ngopi nyantai di salah satu Warkop di Kota Langsa, Sabtu (12/12/2020). (hR/Eko)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Luar biasa Sofyanto atau yang di sapa Lek To. Menghadiri undanggan masyarakat yang mewakili beberapa Gampong dari 5 (lima) Kecamatan di Kota Langsa. Dalam Rangka Temuramah di Hoop Kupi Jalan A.Yani Kota Langsa pada Sabtu (12/12).

Pak Lek To, sangatlah menghargai  undanggan dari masyarakat, terlihat selalu hadir  tepat Waktu. Sofyanto salah seorang Balon Walikota Langsa masa periode 2022-2027 disambut ramah oleh masyarakat pendukung yang sudah Menanti dirinya. 

Pada acara temuramah itu masyarakat dan Lek To, hanya berbincang-bincang biasa saja, sambil nyantai ngopi Bersama. Dalam kesempatan ini Anto JAKARTA menyampaikan, “Saya berharap DO’A dan dukunggannya dari saudara-saudara saya“, ungkapnya.

Insya Allah“. “Saya kedepan mencalonkan diri sebagai Walikota Langsa Periode 2022-2027 mendatang. Jika Allah SWT mengijinkan saya memimpin Kota Langsa”, ujar Anto Jakarta.

Acara Temuramah Masyarakat  Kota Langsa Dan Lek To, Sambil Ngobar – Ngopi Bareng 

Ia mengatakan, “Yang pertama sekali saya meningkatkan kemajuan Kota Langsa, dan saya meneruskan pembagunan yang selama ini sudah dikerjakan oleh Usman Abdullah“, katanya.

Lanjutnya, “Namun saya tidak akan memanaskan dan menyuguhkan kembali masakan yang sudah basi kepada masyarakat Kota Langsa“, ucap Pak Lek To. 

Kemajuan satu daerah tanpa ada dukunggan dan kerja sama dengan Media dan masyarakat, daerah itu tidak akan pernah maju“, tuturnya.

Dia berharap, “Program saya kedepan akan mencari Investor yang ada didaerah Aceh, kalaupun tidak ada, kita akan bawa Investor dari luar Aceh untuk membangun lapanggan kerja di Kota Langsa“, harapnya.

Lanjutnya, “Semua ini kebutuhan rakyat untuk menguranggi  beban masyarakat selama ini berharap memiliki lapanggan kerja, dan tekat saya kedepan, Apa yang diharapkan  masyarakat Kota Langsa akan saya Perjuangkan“, tegasnya.

Setelah masyarakat mendengarkan program Sofyanto kedepan. Semua berdiri serentak dari tempat duduknya, dihadapan Balon Walikota Langsa  warga yang hadir. Beramai ramai menyuarakan kami, Siiiiaap,…. Mendukung Sofyanto/Lek To’ menjadi Pemimpin Kota Langsa yang akan datang, sorak pendukungnya. (Eko/hR)