Maulid Di Gampong Daulat Kota Langsa, 43 Anak Yatim Tersantuni

Foto : Ketua GEUM H. Muzakkir saat menghadiri Maulid di Gampong Daulat, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, beberapa hari yang lalu Senin (7/12/2020). (hR/Maulidur)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Perayaan Maulid yang di laksanakan Gampong Daulat Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa yang bertempat di Mesjid Gampong Tersebut berjalan dengan sukses dan meriah, pada Senin (7/12).

Pada pelaksanaan Maulid tersebut turut mengundang Muspika Kecamatan Langsa Kota, dan seluruh Gampong Sekecamatan Langsa Kota, beserta sejumlah undangan lainnya yang turut meramaikan acara Maulid di Gampong tersebut.

Sebanyak 14 perakan dan ribuan bungkus nasi turut di sumbangkan oleh warga masyarakat gampong setempat, serta memberikan santunan kepada anak Yatim sebanyak 43 dan 6 orang dhuafa, turut melengkapi kegiatan Maulid tersebut.

H. Abdul Aziz selalu Ketua Panitia Maulid dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan Maulid pada tahun ini, berjalan dengan sukses dan meriah, hal ini semua berkat dukungan warga masyarakat gampong dan dari semua pihak yang telah mendukung acara peringati Hari Lahir Baginda Muhammad SAW 1442 H yang di adakan pada setahun sekali ini.

Di harapkannya, “Semoga Maulid tahun ini mendapat berkah dari Allah SWT dan kedepan lebih meriah lagi, kepada warga masyarakat yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk perayaan ini, semoga di balas dan diganti dengan rezeki yang lebih melimpah lagi oleh Allah SWT“, terang Ketua Panitia yang di dampingi sekretaris panitia Maulid Zakirullah. (Maulidur/hR)