Paket Sembako Kepada 11 Desa Dikucurkan Pemda Melalui Camat Darul

Foto : Paket bantuan berupa sembako dari Pemkab Aceh Timur untuk 11 Gampong, pembagiannya melalui Camat Darul Falah. Minggu (06/12/2020). (hR/J.Miswar Isa)

Aceh Timur – haba RAKYAT |

Camat Kecamatan Darul Falah Padri, S.Pd membagikan paket sembako dari Pemerintah Aceh Timur kepada 11 Gampong di Kecamatan Darul Falah, Minggu (06/12).

Paket sembako tersebut merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk 11 Gampong yang berdampak musibah banjir, melalui Camat Darul Falah dan pembagiannya langsung di kantor Darul Falah. Acara pembagian sembako dari pemerintah Aceh Timur kepada 11 Gampong tersebut dilakukan Minggu (06/12).

Adapun paket yang kita terima dari Kabupaten yaitu, beras sebanyak 750 Kg, Indomie, Kecap Saus, Sarden, Roti dan minyak goreng serta Air mineral Cup,” Ujar Camat Darul Falah.

Selanjutnya pula, “Camat Darul Falah bersama Muspika Kecamatan Darul Falah serta para Geuchik dalam Kecamatan Darul Falah menghimbau kepada warga agar selalu berhati – hati dalam menghadapi situasi seperti ini,” ujar Camat.

Himbauan itu disampaikan kepada warga Kecamatan Darul Falah agar tetap waspada di situasi seperti ini, karena kita tidak dapat memprediksikan keadaan cuaca kedepannya.

Himbauan serupa juga datangnya dari Dandim 0104/Atim dan Kapolres Aceh Timur, untuk tetap lah waspada dan kita sama-sama mendo’akan agar musibah ini cepat berlalu,” pinta Kapolres.

Sementara itu, “Kapolsek Nurussalam juga mengingatkan warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Kapolsek mengatakan, dalam situasi apapun yang kita hadapi, namun kita harus mengikuti protokol kesehatan, sesuai instruksi pemerintaah Aceh Timur,” tutup Kapolsek. (Jim/hR)