Peringati 13 Desember, Kapolres Tebing Tinggi Lakukan Tabur Bunga

Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol dalam mengikuti upacara, Peringatan 13 Desember Ke-75 di Makam Pahlawan Sungai Mati dan Kantor Wali Kota Tebing Tinggi, (hR/Said Tarmidi Assegaf)

Tebing Tinggi – haba RAKYAT |

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol mengikuti Upacara, Peringatan 13 Desember ke-75 di Makam Pahlawan Sungai Mati dan Kantor Wali Kota Tebing Tinggi, pada Senin yang lalu (14/12/).

Peringatan 13 Desember ini bertema “Mari Kita Bangkitkan Semangat Patriotisme Menuju Kota Berdaya Saing dan Tangguh“. Pada acara itu turut hadir, Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Walikota Kota Oki Doni Siregar, Dandim 0204/DS, Ketua DPRD Tebing Tinggi dan beserta para stakeholder lainnya.

Selanjutnya di Sungai Padang Tebing Tinggi, Menteri PUPR: pada bulan Januari akan kita perbaiki tanggul, Rapid Test 135 Personel Polres Tebing Tinggi bertugas PAM TPS Pilkada Sergai.

Dalam kesempatan ini, Kapolres James terlihat melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Sungai Mati, dan peletakan karangan bunga di Tugu 13 Desember Kota Tebing Tinggi.

Dalam arahannya, Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menjelaskan, “Peristiwa 13 Desember, pihaknya tidak memandang suku, agama, atau ras dengan tujuan merdeka atau mati”, tuturnya.

Mari kita teruskan perjuangan yang telah mereka berikan, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai masalah bangsa antara lain Covid-19. Kita harus berjuang mengatasi narkoba“, harapnya.

Kita juga harus memerangi Kemiskinan dan kebodohan, sehingga kita harus terus berjuang dengan menginspirasi perjuangan pejuang yang terdahulu.

Mari kita menjadi pejuang masa kini yang memliki empati, menolong sesama dan saling menghargai serta menghormati satu sama lain dan tidak saling menyalahkan”,,, ujar Umar. (Said Tarmidi Assegaf/hR)