Pertemuan Lintas Sektor Tim Pencegahan Dan Penanganan Covid-19 Dikembang Tanjung

Foto : Pertemuan Lintas Sektor Tim Pencegahan dan Penanganan Covid-19 dilakukan di Kantor Camat Kembang Tanjung Kabupaten Pidie pada Selasa (8/12/2020). (hR/Murhaban).

Siglihaba RAKYAT |

Pertemuan Lintas Sektor Tim Pencegahan dan Penanganan Covid-19 berlangsung di Aula Kantor Camat Kembang Tanjung Kabupaten Pidie, pada Selasa 8 Desember 2020.

Pada acara pertemuan Lintas Sektor Tim Pencegahan Dan Penangganan Covid-19 tersebut sebagai pemateri oleh Muspika Kecamatan setempat, dan Kepala Puskesmas Kembang Tanjong Kabupaten Pidie.

Para Peserta Kepala Desa Dan Mukim Dalam Wilayah  Kecamatan Kembang Tanjong

Acara pertemuan tersebut di ikuti oleh seluruh Kepala Desa dan Mukim dalam wilayah Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie.

Pada intinya, Lintas Sektor Tim Pencegahan Dan Penangganan Covid-19 dalam upaya yang sudah ada dan sedang dilakukan, sesuai dengan di amanatkan pemerintah pusat.

Dalam kesempatan itu, mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari hari, selalu mengingat hal 3M yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, dan harus menjaga tentang pencegahan Covid-19. (Murhaban/hR)