Polres Langsa Bersama Bhayangkari Beri Bantuan Sembako Korban Banjir Aceh Utara Dan Lhoksemawe

Foto : Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro. S.H. SIK. M.H. Foto Bareng Bersama Ibu Bhayangkari Polres Langsa, Rabu (9/12/2020). (hR/Eko)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Polres Langsa dan Bhyangkari Cabang Kota Langsa memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu korban terdampak Banjir.

Rombongan dari Polres Langsa memberikan bantuan yang diterima langsung oleh Kabag Sumda Polres Aceh Utara, pada  Rabu (9/12).

Begitu Pedulinya Kapolres Langsa Terhadap Korban Banjir Mengangkat Barang Bantuan Yang Akan Diserahkan 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, M.H mengatakan, “Kita telah serahkan bantuan sembako kepada Polres Aceh Utara untuk disalurkan kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Utara“.

Semoga Bapak/Ibu yang tertimpa musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami ini, sebagai bentuk kepedulian dari kami dan selalu tetap menjaga kesehatan, selalu gunakan masker, dan cuci tangan.” ujar Kapolres Langsa.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, SIK melalui Kabag Sumda kami, “sangat berterimakasih kepada Polres Langsa dan Bhayangkari Cabang Kota Langsa, beserta rombongan yang telah mengirimkan bantuan sembako ini yang akan langsung kami salurkan kepada korban terdampak banjir di wilayah Aceh Utara“, katanya.

Bantuan sembako dari Polres Langsa dan Bhayangkari Cabang Kota Langsa yang telah diserahkan, berupa beras, telur, susu, indomie, teh, kopi, dan roti kaleng. (Eko/hR)