Spanduk Dan Baliho Di Pidie Dan Pijay, Hiasi  “HUT Kodam-IM Ke-64”

Foto ; Baliho dalam rangka HUT Ke-64 Kodam IM yang dipasang oleh warga, terlihat ditengah Kota Beureunuen, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Senin (21/12/2020). (hR/Asnawi Ali)

Sigli – haba RAKYAT |

Sejumlah Spanduk dan Baliho ucapan Selamat HUT Kodam Iskandar Muda (IM) yang Ke-64 terlihat di sejumlah tempat wilayah Kabupaten Pidie dan Pidie jaya, Senin (21/12).

Amatan awak media ini, sejumlah Spanduk dan Baliho tersebut berasal dari Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie yang membawahi dua wilayah Kabupaten yaitu, Pidie dan Pijay, namun juga ada yang dipasang oleh masyarakat untuk menyatakan ucapan terima kasih, rasa syukur, dan ucapan selamat atas keberadaan Kodam-IM yang telah memasuki usia Ke-64 (22/12/1956 – 22/12/2020).

Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha S.E., M.I.P mengatakan seluruh Koramil jajarannya di wilayah Pidie dan Pijay, agar memasang Sepanduk dan Baliho secara serentak, dalam rangka Memperingati HUT Kodam Iskandar Muda Ke-64 Tahun 2020, dengan tema “TNI Bersama Rakyat Menuju Aceh Damai, Bangkit Dan Maju”.

Dengan memasang Spanduk dan Baliho, nantinya masyarakat akan mengetahui bahwa Kodam Iskandar Muda sedang merayakan hari jadinya yang Ke-64″, ujar Dandim.

Ada juga Spanduk dan Baliho yang dipasang oleh masyarakat dalam rangka HUT Ke-64 Kodam-IM, “pemasangan tersebut atas inisiatif dan rasa cinta mereka, dan itu juga merupakan wujud kebersamaan TNI dengan Rakyat“, pungkas Dandim. (AA/hR)