Woow… Diam-Diam Sofyanto Menghadiri  Undanggan Warga         Tiong Hoa

Foto : Sofyanto yang akrap disapa “Anto JAKARTA” mencalonkan diri sebagai Walikota Periode 2022 – 2027 mendatang, Senin (07/12/2020). (hR/Eko)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Woow…. Tidak disangka dan tidak diduga-duga, Sofyanto yang akrap disapa “Anto JAKARTA” menghadiri undanggan warga Tiong Hoa Kota Langsa dan seorang pemborong yang sukses, dan juga salah satu putra kelahiran Kota Langsa, mencalonkan diri sebagai Walikota Periode 2022 – 2027 mendatang.

Acara berlangsung di Jalan Iskandar Muda Warung Sengar, Senin Malam (7/12). Kehadiran Anto JAKARTA sebagai Balon Walikota Langsa yang akan datang disambut meriah oleh warga Tiong Hoa Kota Langsa, dengan penuh ke akraban dihadapan puluhan warga Tiong Hoa.

Anto JAKARTA menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada saudara saya warga Tiong Hoa Kota Langsa yang hadir pada malam Temu Ramah ini. Saya juga mohon do’a dan dukunggan dari saudara saya semuaya, jika saya terpilih sebagai Walikota Langsa nanti, maka saya akan menjujung tinggi semua suku dan agama“, terangnya.

Lebih lanjut, “Saya juga akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada, kendati demikian, Anto JAKARTA akan  tetap mengutamakan Program Pembangunan untuk menjadikan Kota Langsa yang hebat dan modern”, ungkap Anto.

Saya mencalonkan diri untuk maju sebagai Balon Walikota Langsa Masa Priode 2022 – 2027 Mendatang. Semua ini berkat dorongan masyarakat Kota Langsa, serta teman-teman warga Tiong Hoa Kota Langsa yang ikut memberikan semangat dan dukungannya“.

Sehingga saya merasa terpangil untuk maju dalam kancah politik menuju calon Walikota Langsa yang akan datang”, paparnya. 

Temu Ramah Sofyanto Yang Akrab Disapa (Anto JAKARTA) Pada Warga Tiong Hoa Kota Langsa

Usai Pertemuan itu, salah seorang warga Tiong Hoa Kota Langsa, Mimi didampinggi warga Tiong Hoa lainnya menceritakan kisah Sofyanto yang akrab disapa (Anto JAKARTA).

Ia mengatakan, “Dari sejak kecil kami sudah berteman dan dulunya juga saya sama Anto JAKARTA itu teman satu sekolah saya di  SD Negeri 11 Kampung Mutia Kota Langsa“. 

Mimi melanjutkan, “Sepengetahuan saya Anto JAKARTA itu asli putra daerah Kota Langsa loo, ujar Mimi kepada warga Tionghoa. Dan “Dia” itu tinggalnya di Gampong Paya Bujok Blang Pase Kecamatan Langsa Kota“, ujarnya.

Kalau Anto Jakarta ikut mencalonkan dirinya sebagai Walikota Langsa. Kami Masyarakat Tiong Hoa Kota Langsa sepakat untuk mendukung Anto JAKARTA, dan kami berdo’a kepada Tuhan agar dirinya terpilih sebagai Walikota Langsa kedepan,” pungkas Mimi. (Eko/hR)