Game Zone Yang Beroperasi Di Jalan Wahidin di Duga Kebal Hukum

Foto : Area permainan Game Zone Ketangkasan di daerah Wahidin Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Kamis (21/12/2020). (hR/T Rendi Arizona)

Asahan – haba RAKYAT |

Area atau tempat permainan Game Zone Ketangkasan di daerah wahidin Kabupaten Asahan Sumatera Utara, di duga maraknya ada perjudian game ikan, sehingga hal ini mencoreng citra Kepolisian sebagai garda terdepan penegakan hukum di negara ini.

Seharusnya pihak aparat penegak hukum memberantas oknum pengusaha game zone tersebut, yang di duga telah mengadakan tempat perjudian dan untuk mengurangi kriminalitas yang ada di Kabupaten Asahan.

Game zone ketangkasan yang di duga beroperasi hingga jam 3 pagi di Wahidin di dalam ruko dua pintu saat pantauan Media ini, saat Media melakukan konfirmasi ke pihak oknum game zone bertempat Wahidin di salah satu ruko di Jalan Diponegoro sebelum simpang lima Kabupaten Asahan, Kamis (24/12).

Oknum game zone berinisial “DD” di duga sebagai oknum game zone, dan pihak tim media meminta informasi mengenai jam beroperasi game tersebut, oknum tersebut tidak menjawab, bahkan ia menganggarkan bekingan dari beberapa Organisasi.

Setelah itu “DD” di duga sebagai oknum petugas game zone Wahidin mengatakan “Bahwa game zone itu bukan judi tapi ketangkasan, karena Izin yang dikeluarkan Pemkab Asahan yaitu, Izin Ketangkasan”, ujarnya saat di minta keterangan awak Media tentang izin game zone tersebut.

Pihak Media sudah konfirmasi dengan pihak kepolisian melalui whatsapp (wa) sebelum konfirmasi ke oknum pengusaha game zone tersebut, Kasat Resekrim melalui WA dengan adanya game zone di daerah Wahidin Kisaran Kota Senin (21/12) yang lalu, yang di duga beroperasi hingga jam 2 pagi.

Beliau berjanji akan melakukan Penyelidikan atas keberadaan Game tersebut, tutupnya. (T. Rendi Arizona/hR)