Penuhi Undangan Kediaman M Yusuf, Anto Jakarta Dipeusijuk

Foto : Sopianto atau yang akrab disapa Anto Jakarta saat persiapan di Peusijuk bertempat di kediaman Muhammad Yusuf Yacob, Minggu (10/1/2021). (hR/Maulidur)

Kota Langsa – haba RAKYAT |

Pelaksanaan Kenduri tahunan dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, yang dilaksanakan keluarga Besar Yacob Mangki Group yang bertempat di Gampong Sungai Pauh Induk Lorong Neuhen Tgk Ali di kediaman Muhammad Yusuf Yacob berjalan dengan sukses dan tertib.

Pada kegiatan Maulid Nabi tersebut, turut hadir sekalian keluarga Besar Yacob Mangki Group beserta sejumlah undangan lainnya, serta turut hadir Sopianto atau yang akrab di sapa Anto Jakarta yang turut memeriahkan acara tersebut.

Di kegiatan tersebut Anto Jakarta yang mana pada periode kedepan akan mencalonkan diri sebagai Walikota Langsa, langsung di Peusijuk pada acara tersebut untuk mendapat berkah dari Allah SWT.

Sopianto atau yang akrab di sapa Anto Jakarta dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak Media Minggu (10/1) mengatakan, “terima kasih kepada keluarga besar Yacob Mangki Group, yang mana ini merupakan kejutan buat saya, memenuhi undangan tanpa sepengetahuan saya langsung di Peusijuk, ini suatu hal yang berarti bagi diri saya, dan pertama kali bagi saya di Peusijuk oleh masyarakat selama saya mengatakan mencalonkan diri sebagai walikota periode mendatang“, ujarnya.

Di tambahkannya, untuk kedepannya saya sangat mengharapkan do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat kota Langsa untuk membangun kota Langsa yang kita cintai ini, jelasnya. (Maulidur/hR)