Yusriadi Kembali Bagi-bagikan Paket Sembako Di Kota Juang Bireuen

Foto : Yusriadi, SH foto bersama anak yatim dan Keusyik, serta perangkat Gampong setempat. (hR/Umar A Pandrah).

Bireuen – haba RAKYAT |

Yusriadi, SH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali membagikan 100 paket sembako kepada Anak yatim pada Mesjid Al-Furqan Kota Juang, Gampong Lhok Awe, Kabupaten Bireuen, pada hari Minggu,(10/21).

Pembagian 100 paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Yusriadi kepada anak yatim yang berasal dari Gampong Lhok Awe, Pulo Kiton, Geudong Alue dan Gampong Baro Kabupaten Bireuen, yang turut didampingi oleh Tgk H. Rizal Imum Syik Masjid Al-Furqan, Tgk Zulkifli selaku Ketua Panitia dan perangkat gampong, serta tokoh masyarakat dari 4 (empat) Gampong setempat, Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Dalam kesempatan itu, politisi PKS Yusriadi, SH menyampaikan, semangat Memperingati Kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW tetap eksis ditengah masyarakat, sebagai wujud cinta umat kepada sang Baginda yang mulia dan mengimbau kepada warga untuk mengingat akan hal 3 M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Pakai Sabun setelah beraktivitas) dan tetap menjaga (Prokes) Protokol Kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, paparnya (Umar A Pandrah/hR)