Dinas PUPR Rutin Laksanakan Jum’at Penuh Berkah dan Bermakna

Photo : Kegiatan Rutin Dinas PUPR Kota Langsa pada hari Jum’at yang penuh berqah saat melaksanakan kegiatan Fiqih dengan seluruh ASN di Internal, Jum’at, (5/2/photo/Eko)

Langsa, haba RAKYAT |

Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa rutinitas setiap Jum’at yang penuh berkah laksanakan berbagai kegiatan gotong royong Bersih Lingkungan dan kegiatan olah raga. Namun untuk hari Jum’at kali ini Dinas PUPR Kota Langsa melaksanakan pengajian di Musholla dinas setempat. Jum’at (5/2 2021)

Kegiatan pengajian Fiqih dilaksanakan sebulan dua kali pada setiap hari Jum’at yang penuh berkah dan bermakna. Bertujuan untuk mempererat hubungan silahturrahim seluruh ASN di Internal dinas PU, baik dari bidang maupun golangan, supaya lebih kompak melaksanakan segala kegiatan pada Dinas PU serta dapat membantu kelancaran roda pemerintahan di Kota Langsa. Acara tersebut dimulai pukul 08.30 WIB dan berakhir pada pukul 09.45 WIB pagi.  

Kadis PUPR Kota Langsa  Muharram. ST. M.Si saat ditemui media ini menyampaikan. “Kegiatan jum’at penuh berkah sudah terlaksana  hampir setahun. Kegiatan ini saya ambil satu kebijakan dan mengajak semua ASN di Internal Pada dinas PU yang bertujuan untuk meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta dapat  mempertebal keimanan kita sebagai ummat nya,” ajak Muharram.

Pada kegiatan rutin Jum’at Yang Penuh Berkah semua ASN dinas PUPR begitu bersemangat dan kompak menghayunkan langkahnya untuk memenuhi Musholla sembari mendengarkan Dak’wah dari Ustadz Tgk Rizki.  Semua ASN yang hadir pada hari ini mendapatkan berkahnya dari Sang Pencipta. Kegiatan yang di laksanakan ini sudah kita sepakati bersama ASN di Internal Dinas PU,” papar Kadis PUPR Langsa.

Oleh karnanya lanjut Kadis. Setiap bulan kegitan mengaji di Musholla sebanyak dua kali, dilaksanakan oleh semua ASN di Internal dinas Pu ini. “Untuk kegiatan  hari Jum’at lainnya kita tetap melaksanakan kegiatan rutin, mebersihkan lingkungan kantor.  Supaya selalu terlihat Indah. Karena kebersihan itu sebahagian dari ImaN”, tandasnya seraya menambahkan pada Jum’at yang penuh berkahnya kita juga menghadirkan Tgk. Rizki, ustaz dari pimpinan Dayah Futuhul Mua’rif Al Aziziyah Furu’Tsani Kota Langsa. Pada kegitan itu terlihat hadir seluruh ASN pada Internal Dinas PUPR setempat. (Eko