DPC Gerindra Aceh Utara Bersama Ketua Fraksi Gerakan Keadilan Ucapkan Selamat HUT Ke-13 Gerindra

Ketua DPC Gerindra Aceh Utara Tgk H, Syarifuddin Ali bersama H,Anwar Risyen Ketua Fraksi Gerakan Keadilan dan juga sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRK Aceh Utara. (photo/dok/hR)

Aceh Utara, haba RAKYAT |

Ketua DPC Gerindra Aceh Utara Tgk H, Syarifuddin Ali bersama H, Anwar Risyen Ketua Fraksi Gerakan Keadilan yang juga sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRK Aceh Utara mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-13, Sabtu 6 Februari 2021.

“Kami mengucapkan “Selamat HUT Gerindra Ke-13″. Mari kita menjaga persatuan dan memperkuat diri untuk membangun negeri tercinta,” ucap H, Anwar Risyen saat dihubungi media ini.

Sebagai anggota DPRK Aceh Utara yang terpilih 2 periode, H, Anwar Risyen juga menuturkan, sejak sebulan yang lalu dirinya bersama Ketua DPC Gerindra Aceh Utara telah melaksanakan instruksi ketua DPD Gerindra Aceh dengan melaksanakan kegiatan sosial, bantuan berupa sembako telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk untuk korban banjir di sejumlah kecamatan di Aceh Utara.

“Kita mengharapkan kepada semua pengurus, jajaran serta kader dan simpatisan Partai Gerindra Aceh umumnya dan Aceh Utara khususnya untuk tetap solid, selalu menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terbina dengan baik serta menjalankan perintah juga mematuhi instruksi Ketua DPD Gerindra Aceh Ir, H TA Khalid, MM,” sebut H, Syarifuddin Ali. (Raz)