Wakil Walikota Serahkan SK P3K Dalam Wilayah Kota Langsa

Langsa – haba RAKYAT |

Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K) kepada 23 orang P3K dilingkungan Pemerintah Kota Langsa, bertempat di halaman Kantor BKPSDM setempat, Senin (15/2/2021).

Penyerahan SK P3K tersebut hasil seleksi 34 Formasi yang dibuka, terdiri dari masing -masing 8 orang tenaga guru, dan 15 orang tenaga penyuluh pertanian.

Marzuki Hamid dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pegawai yang telah menerima SK.

“Saya ucapkan selamat kepada yang telah menerima SK pengangkatan Pegawai dengan Perjanjian Kinerja (P3K) ini. Bapak Ibu sekalian yang menerima SK ini agar dapat bersyukur kepada Allah SWT, karena P3K juga merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) hanya saja tidak ada gaji dan hak lainnya. sampai saat ini profesi ASN masih menjadi pilihan utama bagi sebagian masyarakat, salah satu alasannya karena mendapatkan gaji yang tetap.kondisi ini membuat persaingan menjadi Pegawai semakin ketat dan penuh perjuangan,” ujar Wakil Walikota Marzuki Hamid.

Ia juga mengingatkan kepada 23 orang penerima SK P3K tersebut agar terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika sebagai Pegawai.

“Saya harap saudara -saudara sekalian agar terus meningkatkan potensi diri baik itu di bidang pengetahuan, wawasan serta selalu menjaga etika sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, dan saya minta agar hal ini terus melekat pada diri saudara masing-masing di manapun tempat anda bertugas, karena suatu keberhasilan sangat bergantung pada kemauan dan kemampuan saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan, terutama program dan kegiatan Pemerintah Kota Langsa termasuk kegiatan gotong royong massal dan Kegiatan Safari subuh pada hari sabtu setiap minggunya” tegasnya.

Terakhir Marzuki Hamid berharap agar Pegawai P3K dapat menjaga dengan sebaik baiknya apa yang telah di berikan oleh Pemerintah dan segera berperan aktif sesuai dengan kompetensinya.

“Kepada yang punya ahli di bidangnya segera berperan di bidang masing masing sesuai kompentensi, sehingga masyarakat merasakan ada andil dalam bidang perkembangan perekonomian gampong dalam Kota Langsa” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Samino, SH, Sekretaris BKPSDM, Para Kabid, para Kasubbid beserta seluruh staf BKPSDM Kota Langsa. (Sayid Muhammad)