Walikota Langsa Tinjau Kampung Tangguh di Kecamatan Langsa Lama

Langsa – haba RAKYAT |

Walikota Langsa yang diwakili oleh Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid bersama Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, SH, melakukan peninjauan Gampong Sidodadi sebagai Gampong tangguh di Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu (24/2/2021).

Wakapolda Aceh bersama sejumlah Pejabat Polda Aceh didampingi Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, dan sejumlah Personil Polres Langsa meninjau Gampong Tangguh Gampong Sidodadi Kecamatan Langsa Lama.

Sebelumnya Wakapolda beserta Rombongan melakukan kegiatan Asistensi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Mapolres Langsa.

Kedatangan Wakapolda Aceh beserta rombongan di Gampong Sidodadi disambut oleh Camat Langsa Lama, H. Zakaria, SE, Geuchik Gampong Sidodadi, Rahmat Hidayat, imum mukim Langsa Lama, Dusamin, Kapolsek Langsa Lama, Ipda Surya Darma, dan Danramil Langsa Lama, Kapten Kav Khairul Nizam.

Dalam peninjauannya di Gampong Sidodadi, Wakapolda melihat kesiapan Gampong Sidodadi yang telah memiliki Kamar isolasi untuk pencegahan penularan Covid-19 dan juga memiliki kolam untuk budidaya ikan lele sebagai salah satu ketahanan pangan dalam penanganan covid-19 di Gampong tersebut. (Sayid Muhammad)