Grand Opening Check Dun Caffe Shop di Buka

Bireuen – haba RAKYAT |

Grand opening Check Dun Coffee Shop, milik salah satu pengusaha Kuliner dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bireuen, Zulkifli Ali berlangsung meriah, Selasa 3 Maret 2021.

Pasalnya dalam grand opening Coffe Shop yang berada di Jalan Bireuen-Takengon itu turut dihadiri Bupati Bireuen DR. H Muzakkar A Gani, SH, M.Si didampingi Sekdakab Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen M. Hendra Supardi dan unsur Forkopimda, beserta para baik dari pemerintahan maupun tamu kehormatan lainnya.

Pemilik Chek Dun Coffee Shop mengatakan, bahwa dengan kehadirannya dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bireuen. Juga biar kota Bireuen tidak kalah dengan kabupaten lainya.

Selain itu juga nantinya Chek Dun Coffee akan menerima produk asli karya masyarakat Bireuen untuk dijajakan, agar nantinya bisa ditawarkan kepada para tamu atau pengunjungnya.

“Nanti akan kita sodorkan kepada masyarakat produk makanan hasil produksi dari masyarakat, sehingga dengan begitu ada penilaian tersendiri di mata pelanggan. Itu cara saya membantu produk warga Bireuen,” jelasnya.

“Dengan demikian nantinya bisa melahirkan pertumbuhan dan perputaran ekonomi masyarakat, dengan sendirinya akan meningkat,” imbuh mantan Anggota DPRK Bireuen itu.

Pesan inspiratif kepada kawula muda untuk bisa sukses di bidang usaha dan perbanyak sedekah. “Pesan saya kalau ingin sukses perbanyak sedekah, dan mencari Ridha Allah, serta menghormati kedua orang tua. Utamanya orang tua yang melahirkan kita.
“Kami berharap dengan dukungan, dan kerjasama dari Bupati Bireuen beserta jajarannya akan senantiasa terbina sehingga kehadiran Chek Dun Coffee mempunyai nilai tambah yang positif tidak saja kepada kami tetapi juga bagi warga di sekitarnya dan Kabupaten Bireuen,” pungkas Zulkifli Ali.

Bupati Bireuen menjelaskan, bahwa pemerintah kabupaten Bireuen mendukung setiap usaha, asalkan tidak melanggar aturan dan norma yang berlaku.

“Saya apresiasi atas Grand Oppening Chen Dun Coffe Shop. Dan juga karyawannya merupakan pemuda-pemudi Bireuen. Sehingga nantinya kita harapkan bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujar Bupati.

“Intinya pemerintah sekarang sedang berikhtiar untuk kesejahteraan rakyat dengan pro pertumbuhan ekonomi,” imbuhnya. (Umar A Pandrah)