Dandim 0106/AT Letkol Inf Teddy Sofyan, Wartawan dan Bulan Suci Ramadhan #Coffee Morning dan Saling Memaafkan

Aceh Tengah, haba RAKYAT |

Menjalin sinergitas bersama kalangan wartawan, Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menggelar coffee morning dengan insan pers di kafe Tor tor, jalan Lintang Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah. Senin (12/04/21).

Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos menyampaikan telah lama mengagendakan pertemuan itu dengan wartawan di kabupaten setempat, namun karena banyak hal menyebabkan acara tersebut tertunda, salah satunya akibat pandemi yang melanda.

“Beberapa waktu yang lalu saya ingin bertemu dengan rekan-rekan wartawan semua, berhubung banyak kegiatan, apalagi terkait dengan adanya persoalan Virus Corona yang saat ini menjadi perhatian kita semua, sehingga coffe morning baru bisa terlaksana hari ini,” terang Teddy.

Dengan digelarnya coffe morning ini Dandim berharap semoga pelaksanaan tugas dan kemitraan antara Kodim 0106/Ateng dan para wartawan terus dapat bekerja sama dan tetap bersinergi, khususnya menyangkut informasi.

“Kami bisa lebih dekat lagi dengan insan jurnalistik baik cetak, online maupun televisi, hari ini kita bisa berkumpul bersama seluruh jurnalis aceh tengah maupun bener meriah, semoga kedepanya kita tetap jalin komunikasi lebih baik,” kata dandim dihadapan para wartawan.

Sebagai orang nomor 1 di jajaranya Teddy dikesempatan itu juga tak urung sampaikan permohonan maaf di waktu waktu lalu, bila ada kesilapan dirinya atau anggotanya dalam menjalin kerjasama.

Silaturrahmi yang berjalan dengan suasana akrab dan kekeluargaan ini, Dandim 0106/ Aceh Tengah memberikan sovenir dan piagam penghargaan kepada seluruh insan pers dari Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah yang hadir dalam acara tersebut. Keluarga besar jajaran Kodim 0106/AT lewat penyampaian Dandim, turut mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1422 Hijriah bagi kalangan wartawan dan keluarga.

Sementara Ketua PWI Aceh Tengah Jurnalisa mewakili insan pers mengungkapkan, “Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Dandim beserta jajaranya yang sudah mengundang kami untuk hadir siang ini di kafe Tor tor. Mewakili teman teman wartawan, kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada Pak Dandim dan jajaran. Harapan kami semoga untuk kedepanya silahturahim tetap terjalin makin dekat dan lebih baik lagi,” ungkap Jurnalisa. (R-WIN)