Kapolres Madina Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan PSU

Madina, haba RAKYAT |

Kapolres Mandailing Natal AKPB Horas Tua Silalahi,S.Ik, bersama Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tuliga TPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal pada tahun 2020 dihalaman mako Polres Mandailing Natal, Kamis (21/4/2021).

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) akan kita laksanakan Patroli gabungan antara TNI-Polri yang berkaitan memberikan keamanan dan ketertiban situasi serta antisipasi gangguan kabtimas diwilayah Mandailing Natal.

Saya ucapkan seluruh Masyarakat Mandailing Natal, hususnya Desa Kampung baru Kecamatan Panyabungan Selatan dan Desa Bandar Panjang Tuo Kecamatan Muara Sipongi, mudah-mudahan dapat menggunakan hak pilihnya. Dari pihak kepolisian siap mengamankan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU), tegas Silalahi.

Sementara itu Lektol Inf Rooy Candra Sihombing juga menyampaikan untuk TPS 01-02 Desa Kampung baru Kecamatan Panyabungan Selatan, bersama TPS O1 Desa Pandar Panjang tuo Kecamatan Muara Sipongi, dapat memilih calon Bupati dan wakil Bupati Madina secara aman dan kondusif. (Rispansyah – Udin ray)