Sabhara Polres Bener Meriah Bubarkan Gerombolan Remaja Diduga Pemain Balap Liar

Bener Meriah, haba RAKYAT |

Dilansir dari Tribrata News Polres Bener Meriah, Satuan Sabhara Polres Bener Meriah melaksanakan patroli sekaligus membubarkan remaja yang berkumpul di lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar di Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan pada saat menjelang berbuka puasa, guna mengantisipasi adanya dugaan pemuda yang akan melakukan kegiatan balap liar dan himbauan larangan penggunaan kenalpot blong di jalan lapangan Pacuan Kuda Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Senin (19/4/21),

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Sabhara Iptu Marjuli S.E mengatakan “Patroli tersebut kita prioritaskan pada wilayah atau jalan yang kerap dijadikan tempat balap liar oleh para pengguna sepeda motor yang umumnya para pemuda dan remaja”.

Ditambahkanya para pemuda ini biasanya melakukan kegiatan nya sambil menunggu waktu berbuka puasa, sehingga sangat mengganggu para pengguna jalan lainnya. Selanjutnya dijelaskan Iptu Marjuli pihaknya memberikan pengarahan.

“Kebetulan sesaat sampainya team patroli di daerah jalan jalur dua lapangan pacuan kuda, ada sekelompok remaja yang berkumpul di beberapa titik dan saat tersebut team datang langsung membubarkan, dengan cara memberi penjelasan bahwa balap liar dan penggunaan kenalpot blong sangat mengganggu warga lainnya. Setelah mendengarkan penjelasan dari tim patroli para remaja tersebut membubarkan diri,” tutur Iptu Marjuli. (Rel)