Abu Pidi Berharap Banyak Adanya Perubahan Pemimpin Kota Langsa

Langsa, haba RAKYAT |

Jika melihat sepintas Ismail bin Haji Uma atau lebih dikenal masyarakat Abu Pidi mantan kombatan Gam ini punya perawakan sangar dan kaku.

Tapi waktu awak media berbincang banyak hal dengan beliau di Mesjid Agung Darul Falah Langsa, ternyata Abu Pidi orangnya ramah dan mudah dekat dengan siapapun, Minggu (2/5).

Kota Langsa kata beliau sudah mau mendekati untuk pemilihan walikota lagi, beliau berharap untuk walikota yang akan datang agar terpilih pemimpin yang cerdas dalam menciptakan penghasilan masyarakatnya.

Karena keinginan masyarakat tidak hanya tercipta kota yang indah tapi pendapatan penghasilan tidak ada. Dan beliau juga menambahkan Pemimpin itu memang wajib untuk melihat kondisi pendapatan masyarakatnya.

Apalagi semakin kedepan persaingan untuk mendapatkan pendapatan semakin berat, karena semua serba digital.

Jadi menurut Abu Pidi, pemimpin yang cerdas dan bisa cepat menyesuaikan diri dengan perubahan untuk kota Langsa ada pada H. Jauhari Amin yang sekarang duduk di DPRA dari partai Gerindra.

“H. Jauhari Amin ini adalah Tokoh yang pintar melihat situasi perkembangan, dan saya sangat yakin andai kota Langsa beliau pimpin, InsyaAllah perubahan ekonomi masyarakat pasti mengalami peningkatan,” pungkas Abu pidi. (Sayid Muhammad)