Bom-Bom Car Solusi Hiburan Untuk Membuat Anak Menjadi Pintar

Langsa, haba RAKYAT |

Banyak hiburan permainan untuk Anak-anak yang berkembang subur di Kota Langsa, tapi tidak semua permainan itu punya nilai positif untuk pertumbuhan bagi Anak-anak itu sendiri.

Bang Saipul salah satu pengusaha yang bergerak di bidang bisnis permainan Anak-anak memilih usaha permainan bom-bom car karena banyak nilai positif untuk pertumbuhan anak itu sendiri.

“Membuka usaha bisnis permainan Anak-anak ini memang sudah lama saya geluti dan semua permainan yang saya tawarkan punya nilai positif bagi anak-anak itu sendiri” kata BG Saipul, Sabtu (9/5) pemilik bom-bom yang berada di jalan Teungku Umar Kota Langsa pada media ini.

Beliau juga mengatakan dengan seringnya anak-anak bermain bom-bom mereka bisa melatih kemampuan untuk mengendalikan pikiran nya agar bom-bom yang dikendarainya berjalan sesuai dengan keinginan nya.

Lokasi ruko yang berada di jalan Teungku Umar dan ditengah kota Langsa sangat strategis untuk jangkauan bagi masyarakat kota Langsa.

Apa lagi pemerintah dalam menyambut Idul Fitri 1442 H, kali ini adanya pembatasan jalur antar kota karena kondisi pandemi, permainan bom-bom car bang Saipul adalah solusi yang sangat tepat untuk menghibur keluarga. (Sayid Muhammad)