Lagi – lagi Tukang Bangunan Diciduk Sat Resnarkoba

Langsa, haba RAKYAT |

Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali mengungkap sindikat peredaran Narkoba Sabu di Kota Langsa, Kamis (27/5).

Kapolres AKBP Agung Kanigoro SH.S.I.K MH melalui Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rahman S.T.K.S.I.K mengatakan benar Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang Tsk yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Senin tanggal 24 Mei 2021 sekira pukul 20.30 WIB.

Dengan Indentitas tersangka RA, usia 38 tahun, bekerja sebagai Tukang Bangunan, penduduk Gp. Jawa Belakang Kec. Langsa Kota.

Dengan barang bukti satu kaca pirek yang terdapat sisa Sabu, satu kaca pirek, dua set Bong, 1 plastik sisa Sabu, 1 sumbu, 1 korek mancis dan satu unit Sepmor merk Honda Beat warna hitam, No Pol BL 5281 JM.

Kronologis kejadian pada hari dan tanggal tersebut oleh anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa, telah melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang terletak di Gp. Jawa Belakang Kec. Langsa Kota karena berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersebut sering berkumpul orang-orang yang diduga untuk menggunakan Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Di dalam rumah di amankan seorang Tsk a.n. RA Bin YUS FAISAL selaku pemilik rumah dan saat dilakukan penggeledahan di dalam kamarnya tepatnya di dalam lemari pakaian ditemukan Barang-bukti sebagaimana di atas,
dan turut di amankan 1 (satu) unit Sepeda Motor.

Selanjutnya Tsk dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut. (Sayid Muhammad)