Pemko Langsa Mendapat Penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) Dari Kementerian Pariwisata

Langsa, haba RAKYAT |

Pemerintah Kota Langsa menerima penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2020, setelah Tari Rampoe Aceh terpilih sebagai juara 1 tingkat nasional “Kategori Atraksi Budaya Terpopuler” yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Inaya Bay Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Kamis (20/05/2021).

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE mengucapkan selamat atas terpilihnya Kota Langsa sebagai Juara 1 Tingkat Nasional di ajang API Tahun 2020 tersebut.

” Saya mewakili Pemerintah Kota Langsa mengucapkan selamat kepada Sanggar Banda Beutari Kota Langsa di bawah asuhan Ketua TP- PKK Kota Langsa , Ibu Nadia Anwar yang telah mengukir prestasi yang cukup membanggakan bagi kita di Tingkat Nasional, yaitu Tari Rampoe Aceh dari Kota Langsa yang meraih juara 1 Kategori Atraksi Budaya Terpopuler pada Ajang API Tahun 2020, kemarin yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Terima Kasih juga saya ucapkan kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Langsa, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Langsa, serta Masyarakat Kota Langsa khususnya, dan masyarakat Aceh Umumnya.

Semoga perolehan prestasi ini dapat kita torehkan lagi di masa yang akan datang” Pungkas Usman Abdullah. (Sayid Muhammad)