Penanganan Covid -19 Pra dan Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H, Bupati Bener Meriah Gelar Rapat Virtual Bersama OPD

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi,S.STP,M.AP. (Dok. Foto : Ist)

Bener Meriah, haba RAKYAT |

Bupati Kabupaten Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi dikabarkan akan menggelar rapat bersama unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD), rapat ini digelar sebagai koordinasi terkait “Penanganan Covid 19 Pra Lebaran dan Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah / 2021 Masehi”.

Rapat dijadwalkan berlangsung secara virtual melalui fasilitas digital Zoom Meeting, Senin (03/05/2021) sekira pukul 09.00 Wib, dalam rapat Bupati Abuya Sarkawi juga turut mengundang pihak terkait lainya di pemerintahan.

Selain Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Asisten Ekonomi & Pembangunan, Kadis Kesehatan, Kalak. BPBD, Kadis Kominfo, Kasatpol PP & WH, Kepala DPMK, Direktur RSUD Muyang Kute, Camat se- Kabupaten Bener Meriah, Kepala PSC dan seluruh Reje di Kabupaten Bener Meriah.

Bupati Bener Meriah melalui Kadis Kominfo Ilham Abdi,S.STP,M.AP, di hari sama juga turut mengundang wartawan dari berbagai media agar mengikuti kegiatan zoom meeting tersebut. Undangan terbuka kepada wartawan itu disampaikan Ilham dalam grup Whats App Media Center Kominfo BM.

Dalam sebaran undangan disebutkan lokasi meeting untuk Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala SKPK, Direktur RSUD Muyang Kute dan Ka. PSC mengikuti zoom meeting di Media Center Setdakab Bener Meriah, dengan mengikutsertakan Kabid yang membidangi secara virtual. Sedangkan jajaran Camat dan Reje mengikuti rapat secara virtual di tempat masing masing. (R-WIN)