Sri Wahyuni Gadis Cantik Kelahiran Kota Langsa Yang Memiliki Segudang Prestasi

Langsa, haba RAKYAT |

Sri Wahyuni kelahiran 01 Oktober 2000 di Lingkungan Blang Gp. Tengoh kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, ini merupakan salah satu wanita berparas anggun, cantik dan manis, ternyata memiliki segudang prestasi. Sri sapaan akrab Sri Wahyuni saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Medan mengambil jurusan Prodi jurusan musik sesuai dengan hobynya, dan baru semester 6.

Wanita kelahiran Oktober 2000 merupakan putri pasangan dari Alm. M.Hasyem Ibrahim (purnawirawan Polri) dengan Nurhayati, Sri adalah anak ke-3 dengan 4 bersauadara, yang pernah memiliki kesempatan untuk mewakili Pemko Langsa dalam mengikuti pertandingan FLS2N Vokal Solo tingkat SMK se-propinsi Aceh di Banda Aceh dan telah meraih juara 1 pada tahun 2018 lalu.

Selain itu Sri Wahyuni yang berparas cantik ia juga telah meraih segudang prestasi yang sangat luar biasa selain meraih Juara 1 FLS2N Vokal Solo SMK tingkat Propinsi Aceh pada tahun 2018, ia juga telah meraih sejumlah prestasi lainya, antara lain :

  1. Juara 1 FLS2N Vokal Solo SMK Tingkat Kota Langsa pada tahun 2018.
  2. Juara 3 ERA COMPETITION Vokal Solo SMK Tingkat 3 kabupaten Pada tahun 2017
  3. Juara 3 MTQ SMA/SMK Kota Langsa pada tahun 2017
  4. Juara 2 MTQ SD/MI Kota Langsa pada tahun 2009
  5. Juara 1 MTQ MTsN 1 Langsa pada tahun 2014.
  6. Juara 1 QASIDAH MTsN 1 Langsa pada tahun 2014.
  7. Juara 1 MTQ SD NEGERI 1 KOTA LANGSA pada tahun 2011
  8. Juara 1 Tari Tradisional Aceh Tingkat SMP/MTs pada tahun 2014 di SMA N 2 Langsa
  9. Juara II Tari Tradisional Aceh SMP/MTS Tingkat Kota Langsa pada tahun 2014.
  10. Juara Harapan 1 Formasi Variasi GEPASCOM Tingkat SMA/SMK Se-Sumatera Utara & Aceh. Pada tahun 2017.
  11. Juara Harapan 1 LKBB GEPASCOM Tingkat SMA/SMK Se-Sumatera Utara & Aceh pada tahun 2017.

Sri Wahyuni selain memiliki segudang prestasi ia juga mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang polwan, Sri juga mengaku memiliki hobi menyanyi.

“Jadi kesan saya selama ini diiringi dengan rasa bangga dan semangat, tentunya saya selalu bersyukur kepada Allah atas setiap pencapaian. Kesuksesan yang saya miliki tidak serta merta atas usaha saya sendiri, melainkan atas dukungan dari berbagai pihak terutama guru, sahabat, dan pastinya keluarga, terlebih lagi ibu saya,”ungkap Sri, Selasa (25/05).

Menurut Sri,”mereka lah yang sangat berperan dan selalu mengajarkannya untuk tetap “down to earth” dan jangan pernah lupa untuk tetap berpegang teguh terhadap tiang agama. Dan dirinya juga berpesan bagi siapapun yang ingin sukses, kuncinya hanya satu, milikilah adab. “Al-adabu fauqal.”sebutnya.

Ia berharap agar terus menjadi genersi melinial yang berkreatifitas mempunya self branding dengan tujuan untuk membuktikan bahwa semua pihak mempunyai ciri khas nya.

“Saya berharap selanjutnya, tetap terus menjadi generasi milenial yang mempunyai rasa kreatifitas yang tinggi, mempunyai Self Branding yang mana tujuannya untuk dapat membuktikan bahwasanya setiap pihak mempunyai ciri khas masing-masing,”harap Sri Wahyuni. Dan Tambah lagi dapat menjadi panutan positif untuk banyak orang.”imbuhnya. (Sayid Muhammad)