Wali Murid, Baca Ini.. Pesan Penting Drs. Uswatuddin, Saat Sistem Belajar Daring Kembali Diberlakukan

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tengah Drs. Uswatuddin.M.Ap. (Dok. Foto : Erwin)

Aceh Tengah, haba RAKYAT |

Terkait dengan terbitnya SURAT EDARAN NOMOR 251 TAHUN 2021, TENTANG PENUTUPAN SEMENTARA PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI KABUPATEN ACEH TENGAH, diterbitkan Satuan Tugas Penanganan Virus Corona Disease 2019 (Covid -19) Kabupaten Aceh Tengah, Kamis 27 Mei 2021.

Sehingga proses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Aceh Tengah, kembali harus dihentikan sementara dan diganti dengan sistem belajar online. BACA BERITA TERKAIT : https://habarakyatonline.com/2021/05/mulai-besok-seluruh-sekolah-di-kabupaten-aceh-tengah-kembali-ke-sistem-belajar-daring/

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tengah Drs. Uswatuddin.M.Ap, lewat media ini menghimbau wali murid agar mengawasi anak anaknya, sementara bagi seluruh siswa siswi dari berbagai jenjang pendidikan di Aceh Tengah, Uswatuddin menyampaikan pesan sebentuk motivasi.

Untuk wali murid : Kami sebagai kepala dinas pendidikan kabupaten Aceh Tengah menghimbau agar mengawasi anak-anak jangan sampai berkeliaran keluar dari rumah jika tidak terlalu penting, mohon di awasi belajarnya.

Untuk Siswa : Mohon bersabar, untuk saat ini kita kembali belajar daring dan jaga kesehatan, kalian adalah masa depan harapan bangsa”. Sampai Uswatuddin melalui aplikasi WhatsApp nya, Jum’at (28/05/2021). (Erwin)