Brimob Aramiyah Baksos Untuk Korban Kebakaran di Desa Upah Aceh Tamiang Dengan Bagi Sembako

Aceh Tamiang, haba RAKYAT |

Pasca terjadinya bencana rumah terbakar di Desa Upah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang mengetuk pintu hati anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Tidak menunggu lama Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K, Rabu (23/06/2021), mengajak anggota Brimob untuk ikut membantu korban bencana rumah terbakar dengan cara berbagi ke sesama untuk mengurangi rasa kesedihan korban, hasil baksos tersebut dari Swadaya Anggota yang dikutip rutin setiap hari Jumat untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Sesuai Moto “Gemar Sedekah.”

Penyaluran Baksos berupa Bahan Pokok, Beras,Telur,Minyak Goreng, Indomie dan Gula Pasir dan Ikan Kaleng. Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. memimpin langsung dalam kegiatan Baksos ini.

Danki Brimob Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan kegiatan Penyaluran Sembako Ini Merupakan bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat korban bencana yang mana ditengah masa pandemi Covid 19 ini dengan cara berbagi akan mengurangi rasa kesedihan korban.

Masyarakat Korban rumah terbakar mengucapkan terimakasih kepada Brimob Aramiyah.”

Di sela-sela penyalurkan Bantuan Sembako tak lupa pula Danki mengingatkan tentang protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Agar Selalu mengedapankan Protokol Kesehatan dalam Kehidupan Sehari terutama 3 M “Memakai Masker, Mencuci tangan,Menjaga Jarak” supaya Kita Jauh Dari Bahaya Covid 19 dan Semoga Apa yang kami berikan bermanfaat untuk Korban.” Tutupnya. (Sayid Muhammad)