Operasi Yustisi Untuk Menertibkan Jam Batas Keramaian di Kota Langsa

Langsa, haba RAKYAT |

Batas malam keramaian di kota Langsa telah ditetapkan pukul 22.00 wib,diatas ketentuan itu operasi yustisi akan menutup tempat-tempat yang masih menyediakan untuk menimbulkan keramaian, Senin (31/5).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tim gabungan Personil Polres Langsa, Personil Kodim 0104 Atim dan personil satpol kota langsa.

Sekitar pukul 22.30 Wib tim operasi Gabungan ini mulai operasi dan sasaran nya ketempat warung-warung yang masih buka diatas ketentuan yang telah ditetapkan.

Dan dilakukan penyegelan beberapa warung seperti Warkop Vilalage .jalan panglima Polem Gampong paya bujok tunong,wakop pakwan jalan Sudirman Gampong Mutia.

Penyegelan ini sesuai ketentuan intruksi GUBERNUR Aceh nomor 7 tahun 2021 tentang pembatasan jam operasional malam untuk Warkop/cafe, swalayan dan sejenisnya.

Dan peraturan Walikota Langsa no 31 tahun 2021 Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pemutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Aceh khususnya Kota Langsa.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan penyegelan setiap warung yang masih operasi melebihi waktu yang telah ditentukan dan telah dilakukan teguran secara lisan sebelum nya oleh petugas operasi yustisi. (Sayid Muhammad)