Ormas Ekda Gemantara Aceh Mendapatkan Penghargaan Ekda Terbaik

Jakarta, haba RAKYAT |

Terharu dan bangga, Ketua Ekda Gemantara Aceh Nazaruddin saat menerima piagam penghargaan, sebagai Ekda Gemantara terbaik dari seluruh Ekda Gemantara diseluruh Indonesia, pada hari kedua acara Milad dan Munas Gemantara di hotel Grand Hani Lembang Bandung, Minggu (6/6/2021).

“Terimakasih saya kepada seluruh anggota Gemantara Aceh yang telah berkerja maksimal selama ini dengan banyak berbuat kegiatan sosial bagi masyarakat.

Dengan piagam Penghargaan ini menjadi acuan Ekda Aceh dan juga untuk motivasi Ekda Gemantara yang lain agar bisa berbuat lebih baik lagi dalam membawa nama gemantara untuk masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial didaerah masing-masing.

Dan Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Ketum Ucup Supriatna dan pengurus Eknas Gemantara atas berkat bimbingannya kami Ekda Gemantara Aceh bisa bermanfaat keberadaannya ditengah masyarakat

Juga kepercayaan terhadap Ekda Aceh yang telah memberikan piagam penghargaan Ekda Terbaik ini” kata ketua Ekda Gemantara Aceh Nazaruddin di sela acara hari kedua dan juga acara penutupan milad dan Munas Gemantara waktu media konfirmasi.

Acara penutupan milad dan Munas Gemantara ini selain untuk memberikan penghargaan untuk Ekda Gemantara yang berprestasi juga di adakan Acara hiburan bersama agar tercipta kekeluargaan di Gemantara semakin kuat. (Sayid Muhammad)