4O PESERTA IKUTI STAKEHOLDER MEETING UNTUK KUALITAS SDM

Peserta Stakeholder Meeting Perpustakaan dan Arsip di aula utama Sekda setempat (Foto/hR/Sukma).

Nagan Raya – haba RAKYAT .

Stakeholder meeting sesuai dengan amanat UU No 34 2007, tentang organisai perangkat daerah tentang perpustakaan.

Maksud stakeholder meeting pengiat peran perpustakan umum dalam meningkatkan kualitas sdm melalui peningkatan kemampuan literasi yang meningkatkan kreativitas masyarakat untuk mengurangi kemiskinan informasi.

Program ini dimulai 2018 di 6, Kabupaten di 21 provinsi termasuk empat kabupaten aceh salah satunya Nagan Raya 2019.Program ini diperluas ke 300 gampong di antara lima perpustakaan di Kabupaten Nagan Raya.

Acara berlangsung di aula utama Sekda setempat yang diikuti 40 peserta dari berbagai instansi.

Bustami Kadis Perpustakaan dan Arsip Nagan Raya mengatakan kepada wartawan haba rakyat melalui Wa nya, Selasa (20/08/19), mengharapkan ke depan masyarakat mau bekerja di segala bidang baik pertanian, kerajinan, seni budaya dan segala macam yang bermanfaat demi mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kab. Nagan Raya.

Bustami menambahkan,tujuan dari pertemuan stakeholder meeting adalah membangun kesadaran tentang pentingnya pengembangan perpustakaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Membangun dukungan dan komitmen dari stakeholder untuk pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Menyusun rencana sinergi yang berkelanjutan antar stakeholder untuk mendukung pengembangan perpustakaan”. Kata Bustami. (Sukma/hR)

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Don`t copy text!