BUPATI NAGAN RAYA AKUI SETAHUN KEPEMIMPINANYA BELUM MAKSIMAL

Bupati HM. Jami Idham dan SKPK dalam cofe morning bersama insan Pers di Taufik Kopi Lung Baro Suka Maknue. (foto/hR/sukma)

Nagan Raya, haba RAKYAT

 

Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham mengajak insan pers untuk mendukung kinerja pemerintah,” kata Bupati dalam Coffe Morning awak media di Taufik kopi di Lung Baro Suka Makmue, Rabu (24/10/18).

Meskipun baru satu tahun roda pemerintahan berjalan Bupati H.M.Jamin Idham dan Wakil Bupati Chalidin Oesman masih belum maksimal dalam mewujutkan visi dan misinya karena ini butuh waktu untuk mewujutkan hal tersebut.

Bupati juga meminta kepada para insan pers agar dapat mendukung  kerja sama antara pemerintah dengan media, sehingga berita yang di tampilkan berimbang,Karena selama ini banyak isu yang kita dengarkan dari masyarakat, hal ini perlu kita tinjau kembali untuk dapat menjalankan program-program yang belum di penuhi.

HM Jamin Idham menjelaskan,  butuh waktu dua tiga tahun untuk mewujudkan visi-misi pemerintahannya secara sempurna di Nagan Raya.

“Kami masih ada kekurangan, kami meminta maaf kepada masyarakat dan tokoh Nagan Raya karena telah satu tahun belum bisa kita buktikan secara maksimal, butuh waktu dua tiga tahun lagi untuk mewujudkan perubahan di Nagan Raya,” kata Bupati.

Jamin Idham mengakui selama satu tahun kepemimpinan belum banyak bisa dilakukan di Nagan Raya. Kendati demikian pihaknya terus berkerja keras agar ke depan Pemerintah Nagan Raya bisa lebih baik.

Dalam mewujudkan cita-cita tersebut, Jamin Idham mengajak para awak media untuk sama-sama mendukung dan mengawal pemerintahannya. Menurutnya, kontrol media sangat dibutuhkan agar terciptanya pemerintahan yang baik dan bersih di Nagan Raya.

Sementara sejumlah Wartawan yang hadir dalam cofe morning sempat kecewa karena begitu beberapa menit komentar dari Bupati Jamin Idham langsung menutup, akan tetapi setelah ada intruksi dari sejumah kemudian dilakukan tanya jawab antara wartawan dengan Bupati.

Dalam kesempatan itu sejumlah wartawan Nagan Raya dan Aceh Barat melontarkan pertanyaan dengan berbagai informasi yang kurang didapatkan oleh awak media.  (SUKMA/hR)

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Don`t copy text!