Hasanuddin Aritonang dan H Amaliun Didapuk Sementara Jadi Pimpinan DPRK Aceh Singkil

Aceh Singkil – haba RAKYAT .

Sama-sama petahana (incumben) Hasanuddin Aritonang dari Partai Golkar daerah pemilihan Aceh Singkil 3 dan H Amaliun dari Partai Nasdem daerah pemilihan Aceh Singkil 2, didapuk menjadi pimpinan sementara Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil.

Mereka bertugas memimpin rapat-rapat dalam pembentukan tata tertib dewan, alat kelengkapan dan pembentukan fraksi dewan periode 2019-2024 sampai ada pimpinan yang sah. 

“Tugas kami antara lain memimpin rapat pembentukan tatib, alat kelengkapan dan fraksi sampai ada penetapan pimpinan yang sah,” kata Aritonang, Senin (19/8/2019) setelah selesai pelantikan anggota DPRK Aceh Singkil 2019-2024 di lantai 1 gedung Dewan setempat di Kampung Baru, Singkil Utara.

Aritonang mengatakan kepada awak media, pihaknya menargetkan pembentukan tatib, alat kelengkapan serta fraksi tuntas dalam waktu sebulan. Mengingat ada agenda besar lain yang harus dituntaskan anggota Dewan, yaitu pembahasan APBK 2020.

Ia bersama Amaliun meminta dukungan dari semua pihak anggota dewan yang baru, agar dapat menjalankan tugas dengan baik. (R.Malau/hR)

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Don`t copy text!