Jalan Desa Pulokendongdong Agara Sangat Prihatin

Jalan Desa Pulokedongdong yang menghubungkan ke Desa Pinding Kecamatan Bambel Agara, terlihat rusak. (Foto/hR/Basri).

Kutacane, Aceh Tenggara – haba RAKYAT.

Jalan penghubung Desa Pulokendongdong dan Desa Pinding Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), sangat perlu perhatian dinas terkait. Ketika dijumpai salah satu warga Desa Pulokendongdong Zaini (40) mengatakan, Selasa (20/08/2019).

Jalan menghubungkan dua desa ini lebih kurang 10 tahun sudah rusak, namun sampai sekarang belum juga di perbaiki oleh pemerintah setempat katanya.

Lanjutnya, “Kami berharap Kepada Dinas terkait khususnya Pemerintah Daerah agar secapatnya memperbaiki jalan kami ini, karena jalan ini jalan lintas kami menuju ke desa Pinding, untuk mengantarkan anak kami sekolah setiap pagi dan sore, warga desa Pinding juga jalan lintas ke perkebunan mereka, untuk mengeluarkan hasil perkebunan masyarakat dua desa ini sangat susah,” harapnya.

Ketika dikonfirmasi Dinas PUPR melalui Kabid Jalan dan Jembatan, Selasa (20/08/2019), via Handphone, hp Kabid tersebut tidak aktif.

Amatan wartawan dilapangan, bagi pengguna jalan baik roda dua dan roda empat, saat melintas jalan itu harus hati hati, pasalnya badan jalan tersebut susah dilalui dan berlobang. (Basri/hR)

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Don`t copy text!