Pisah Sambut Geuchik Sungai Pauh Pusaka

Geuchik Sungai Pauh Pusaka yang lama M Yusuf Idris. SE beserta geuchik sungai Pauh Pusaka yang baru Musliadi. S,Pd foto bersama dengan aparat Gampong dan masyarakat seusai acara pisah sambut bertempat di kantor Geuchik Gampong sungai Pauh Pusaka. (Dok Maulidur)

LANGSA, haba RAKYAT

 

Pisah sambut geuchik lama Yusuf Idris. SE ke geuchik baru Gampong Sungai Pauh Pusaka Musliadi. S,Pd yang bertempat di kantor Geuchik Gampong sungai Pauh Pusaka berjalan dengan sukses, pada acara tersebut turut hadir seluruh aparat Gampong, Polmas, bhabinsa, serta sejumlah masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka.

Musliadi, S.Pd geuchik Sungai Pauh Pusaka yang baru dalam konfirmasinya kepada sejumlah awak media mengatakan, “Alhamdulillah pelaksanan pisah sambut pada hari ini berjalan dengan meriah, dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepemimpinan Gampong sungai Pauh Pusaka ini kepada saya selama 6 tahun kedepan,” ucapnya saat itu.

Di jelaskannya, kedepan kita juga akan meningkat pendapatan Gampong, serta meningkatkan BUNDES (BUMG), yang mana Gampong sungai Pauh Pusaka ini merupakan gerbang salah satu wisata di kota Langsa, serta meningkatkan ekonomi masyarakat yang mana Gampong ini salah satu Gampong dengan potensi kemaritiman pesisir kota Langsa.

Ditambahkannya, kepada perangkat Gampong di harapkan mampu melayani masyarakat lebih baik lagi, serta terima kasi kepada geuchik lama M Yusuf Idris. SE yang telah berkerja selama 6 tahun dalam membangun Gampong Sungai Pauh Pusaka ini dengan baik, dan kepada masyarakat marilah sama-sama kita membangun Gampong Sungai Pauh Pusaka ini dan saya mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka agar Gampong ini lebih maju lagi kedepan serta menjadi Gampong yang mandiri, jelasnya kepada sejumlah awak media. (Maulidur/hR)

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Don`t copy text!