Polisi Bongkar Jaringan Pengedar Narkoba di Aceh Utara, 3 Tersangka di Ringkus

Dalam tempo 3 hari, tiga TSK pelaku narkoba berhasil diringkus Unit SatRes Narkoba Polres Aceh Utara. MH, MZ dan AB, menjalani proses hukum di Mapolres Aceh Utara. (Foto/hR/Ist).

Lhoksukon – haba RAKYAT.

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara berhasil membongkar mafia narkotika jenis sabu dalam kurun waktu tiga hari terakhir di wilayah hukumnya.

Informasi yang diperoleh media ini, ketiga tersangka merupakan masih dalam satu jaringan, ketiga tersangka pengedar sabu ini terakhir di ringkus tanggal, 13 -15 Mei 2019. Bersama para tersangka petugas Satres narkoba turut mengamankan sebanyak 19 paket sabu seberat 17,81 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Ildani mengatakan ketiga tersangkan ini masing-masing berinisial MH (36), MZ (36) dan AB (49) tahun.

“Dalam kasus ini, awalnya kita menangkap MH di Gampong Pante Beureughang, Kecamatan Tanah Luas dengan barang bukti 2 paket sabu. Kemudian dilakukan pengembangan dan menangkap MZ di Gampong Teungoh Beureughang Kecamatan yang sama bersama barang bukti 11 paket sabu.” sebut AKP Ildani dalam siaran persnya. Rabu (15/5/2019) siang.

Selanjutnya, AKP Ildani menjelaskan pihaknya meringkus AB (49) di Gampong Trieng Puntong Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara bersama barang bukti 6 paket sabu seberat 15,89 gram.

“Ketiga tersangka ini berada dalam satu jaringan, untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut ketiga tersangka telah ditahan di rutan Mapolres Aceh Utara.” sebut AKP Ildani. (Azhar/hR)

Don`t copy text!