Polsek Madat Ringkus 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, saat berada di Polsek Madat Aceh Timur. (photo/Ist)

Aceh Timur, haba RAKYAT

 

Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur berhasil melakukan  pengungkapan terhadap dua pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu, Rabu (27/6/2018) sekira pukul 21.30 Wib, di Desa Tanjong Minje  Kecamatan Madat, Kabupaten  Aceh Timur.

Informasi yang dihimpun media ini sekira pukul 21.30.Wib, Pihak Petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa, disebuah gudang tempat jual beli barang bekas di desa tersebut sering adanya pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu. Mendapat informasi tersebut Kapolsek bersama tiga personilnya  kemudian langsung saja menuju kelokasi.

Setibanya di tkp personil polsek masuk kedalam gudang tersebut dan melihat ada dua orang laki-laki yang sedang duduk didalam ruang kamar kecil, kemudian petugas menggeledah sekitar kamar itu, dan menemukan sebuah kaca tabung kecil (pirex) yang didalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu. Selain itu petugas juga menemukan sebuah bong pipet plastik dan sebuah mancis.

Dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, saat berada di Polsek Madat Aceh Timur. (photo/Ist)

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Madat Ipda Syafrizal saat dikonfirmasi media ini membenarkan dirinya bersama personil berhasil menangkap kedua pelaku tindak kriminal penyalah gunaan narkoba jenis sabu.

kedua pelaku diketahui berinisial MY (25) Warga Desa Tanjong Minje, Kecamatan Madat, Aceh Timur, dan TA (35) Warga Desa Seneubok Pidie Kecamatan Madat Aceh Timur.

“Saat diperiksa kedua pelaku mengaku sedang menghisap narkoba jenis sabu, namun saat itu pelaku mencoba menyembunyikan barang bukti berupa bong berpipet plastik. mungkin karena mengetahui kedatangan pihak petugas sudah tiba, sebut Kapolsek Madat Ipda Syafrizal.

“Kedua pelaku dan barang bukti kini telah kita diamankan ke Polsek guna untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”ujar  Ipda Syafrizal.

Ia juga menjelaskan barang bukti yang berhasil disita, 1 (satu) bungkusan plastik kecil kosong.

1 (satu) kaca tabung (pirex) yang didalamnya terdapat butiran kristal kecil yang diduga narkotika sabu.1 (satu) bong yang terbuat dari botol kecil plastik.1 (Satu) buah mancis. (Az/hR)

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Don`t copy text!