Wali Kota Buka Konfercab GAMKI Tebingtinggi

Staf Ahli Wali Kota Tebingtinggi, Bambang Sudaryono, Wakapolres Tebingtinggi, Kompol R Manurung dan Ketua GAMKI Sumut, Landen Marbun saat memukul gong, tanda dibukanya Konfercab GAMKI Tebingtinggi, Sabtu (20/7/2019). Photo/hR/Said T.A)

Tebingtinggi – haba RAKYAT .

Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan yang diwakili Staf Ahli, Bambang Sudaryono, membuka secara resmi Konfercab Gerakan Anak Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tebingtinggi, Sabtu (20/7/2019), 

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, GAMKI yang merupakan salah satu organisasi massa pemuda, banyak berpengalaman dan sudah teruji, serta banyak berkiprah positif di tengah masyarakat.

Hal ini juga dilakukan GAMKI  Tebingtinggi yang telah banyak ikut aktif berperan membantu Pemerintah Kota Tebingtinggi, pada berbagai kegiatan sosial.

Dan untuk itu, Pemko Tebingtinggi memberikan apresiasi yang setingginya, ujar Wali Kota melalui Bambang Sudaryono.

“GAMKI merupakan organisasi pengkaderan yang menyiapkan anggotanya dalam berbagai bidang pelayanan seperti pendidikan, sosial politik kemasyarakatan,” katanya.

Diharapkan melalui Konfercab, GAMKI akan mampu melahirkan kepengurusan yang berdedikasi dan mampu berinovasi kedepan untuk kemajuan Kota Tebingtinggi khususnya dan Sumatera Utara umumnya.

Dengan kemajuan teknologi dan informasi yang begitu cepat saat ini, diharapkan kader-kader GAMKI mampu menyahuti secara positif dengan mengembangkan inovasi dan kreatifitas, menjadi agen perubahan menuju yang lebih baik lagi, ujarnya. (Said Tarmidi Assegaf/hR)

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Don`t copy text!